Selasa, 28 Juli 2009

Bangsa-bangsa Di Travian





Kali ini saya akan membahas sedikit tentang bangsa yang terdapat dalam travian. Ada 3 bangsa yang menghuni dunia travian, yaitu Romawi, Galia, dan Teuton. Setiap bangsa mempunyai kelebihan dan karakter masing-masing, juga tentara yang berbeda.


ROMAWI

Romawi merupakan bangsa yang kuat baik dalam menyerang maupun bertahan. Pasukan mereka sangat terkenal akan kekuatannya. Akan tetapi mahal dalam biaya pembangunan maupun pelatihan tentara. Untuk pembangunan mereka memiliki kelebihan untuk mengembangkan desa dan sumberdaya secara bersamaan. Pedagang dari bangsa ini adalah yang tercepat di travian.





GALIA

Galia merupakan bangsa yang mempunyai pertahanan terkuat dan terkenal akan pasukan berkudanya. Akan tetapi mereka juga mempunyai pasukan penyerang yang menakutkan juga. Pedagang mereka mempunyai kecepatan rata-rata. Kelebihan bangsa ini mempunyai crany (tempat penyimpanan sumberdaya yang tidak bisa dirampok oleh musuh) yang mempunyai kapasitas 2x lebih besar daripada bangsa lain. Juga terdapat perangkap untuk menjebak pasukan musuh yang menyerang desa.




TEUTON

Teuton merupakan bangsa yang paling lemah di travian. Tetapi murah dan cepat dalam palatihan pasukan dan pembangunan desa. Pedagangnya membutuhkan waktu paling lama tetapi dapat membawa sumberdaya paling banyak di travian.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komentar yach...